Sih Quotes

We've searched our database for all the quotes and captions related to Sih. Here they are! All 55 of them:

Tuhan kan nggak mungkin langsung sedekah ke orang-orang, ya kalianlah sedekah duit kalau punya duit, sedekah ilmu, sedekah senyum. Masa sih kalau sudah gitu Tuhan gak bales cintamu? Tapi gak mungkin dia belai-belai langsung rambutmu, sentuh bibirmu. Maka Tuhan ciptakan “wakil”nya, yaitu pacarmu. Maka doalah, “Tuhan, semoga pacarku ini betul-betul orang yang kau pilihkan untukku.
Sujiwo Tejo
apa sih yang gue takutin? toh gue udah lama ancur
Esti Kinasih (Jingga dan Senja)
Meski kelihatannya tidak ada apa-apa, tapi siapa sih yang tahu isi hati manusia selain manusia itu sendiri?
Orihara Ran (Amazing Guardian, #2: Chouzetsu no Hogosha)
Ya Tuhan. Kenapa sih, aku mempunyai keluarga yang rasa penasaran dan ingin tahunya ngalahin anak tiga tahun ngeliat colokan listrik? --Edyta
Nina Ardianti (Fly to the Sky)
Banyak sekali orang yang doyan kopi tiwus ini. Bapak sendiri ndak ngerti kenapa. Ada yang bilang bikin seger, bikin tentrem, bikin sabar, bikin tenang, bikin kangen... hahaha! Macem-macem! Padahal kata Bapak sih biasa-biasa saja rasanya, Mas. Barangkali, memang kopinya yang ajaib. Bapak ndak pernah ngutak-ngutik, tapi berbuah terus. Dari kali pertama tinggal di sini, kopi itu sudah ada. Kalau 'tiwus' itu asalnya dari almarhumah anak gadis Bapak. waktu kecil dulu, tiap dia lihat bunga kopi di sini, dia suka ngomong 'tiwus-tiwus' gitu," dengan asyik Pak Seno mendongeng. Filosofi Kopi
Dee Lestari (Filosofi Kopi: Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade)
Aku sih nggak percaya dengan yang namanya love at first sight. Tapi, terutama setelah kejadian ini, aku percaya pada love at first impression.
Nina Ardianti (Fly to the Sky)
Bodinya minta dipanjat banget nggak, sih?
Nina Ardianti (Restart)
Bisa nggak sih, sekali-sekali lo nerima kebaikan orang lain tanpa menyakitinya lebih dulu?
Christian Simamora (As Seen On TV)
Masa, sih? Putri bulanku yang dingin ini bisa cemburu juga?
Andrea Tezumo (The Fifth Columnist (Book 2))
Woy kok di Read doang sih, Emang gue Koran apa
LoveinParisSeason2
Serius deh, gue tanya sama lo. Apa lagi sih yang mungkin dirasain oleh hantu yang terperangkap dalam sebuah mesin, selain ‘kesepian’? Bosen.
Ayudhia Virga
Mungkin iya, suatu hari aku mau jadi petani. Mencangkul sambil menyanyikan lagu-lagu AC/DC, kayaknya gagah sekali. Aku baca di koran, katanya pembangunan mal di Jakarta masuk rangking sepuluh besar di dunia, dan orang-orang bangga. Aku justru heran, sebenarnya itu kemajuan atau kemunduran, sih?
Sabda Armandio (Kamu: Cerita yang Tidak Perlu Dipercaya)
Rachel anaknya jangkung, cantik, rambutnya pirang, dan tak kenal takut. Yah, jauh di dalam lubuk hati sih ia juga merasa tidak aman, cemas kalau-kalau ia tak bisa beradaptasi, dan tertekan karena harus hidup memenuhi standar tinggi yang ditentukannya sendiri. Tapi semua itu tersembunyi jauh di dalam. Jauh sekali, sehingga jika kau berusaha mencapainya, ia akan mencincangmu sebelum kau bahkan bisa mendekat.
Katherine Applegate
Jadi," cetus Cosmo seraya menuangkan minuman untukku. "Bagaiman kehidupan cintamu?" Ya ampun. Kenapa sih mereka bertanya begitu? Kenapa? Mungkin Suami-Istri-Puas-Diri hanya bergaul dengan sesama Suami-Istri-Puas-Diri dan tidak tahu lagi bagaimana berinteraksi dengan individu lain. Mungkin mereka memang ingin merendahkan dan membuat kami merasa seperti manusia gagal. - Bridget Jones's Diary hlm.63
Helen Fielding (Bridget Jones's Diary (Bridget Jones, #1))
Menurut kamu seberapa lama sih cinta bisa bertahan?
LoveinParisSeason2
Tiap kita berpapasan di koridor, aku jadi sakit perut dan mual setengah mati, sampai-sampai Lyla bertanya heran, "Kamu mau muntah sekarang? Kamu sebetulnya naksir atau jijik sih?
Miranda Malonka (Sylvia's Letters)
Kalau menurut gue sih lipstik teman selalu terlihat lebih cetar.
Pradnya Paramitha (Algoritme Rasa)
NOSTALGI = TRANSENDENSI Nostalgi sama dengan transendensi betul, ini permainan kata lagi-lagi kata asing tapi apa sih yang tidak asing tapi itu hanya ilusi kembali pada nostalgi berarti kehilangan yang dulu-dulu dibayangkan hanya tidak mencekam lagi, karena lembut dengan ironi saat kini yang berkilas balik siapa tahu nanti … kini — dulu — nanti, teratasi bukankah itu transendensi?
Toeti Heraty (Nostalgi = Transendensi)
Memang sih jatuh cinta itu tidak bisa diatur dengan siapa. Tapi menurutku jatuh cinta itu bisa direm. Kalau memang sudah tidak mungkin lewat jalan yang itu, ya dihentikan saja. Injak rem, putar arah, pindah ke jalan lain.
Swistien Kustantyana (Diary Princesa)
Mereka sedang dalam perjalanan menggapai mimpinya ... tampaknya sebentar lagi sampai .. sementara ini aku masih duduk termenung menunggu bus yang dapat membawaku menuju impian itu, inginnya sih naik pesawat jet ... tapi dalam menggapai mimpi tidak ada yang instan butuh perjuangan , kalau begitu sembari menantinya datang bagaimana kalau kamu tetap melangkah dengan kedua kakimu sekarang? walaupun jauh tapi setidaknya kamu tetap mencoba hingga waktu itu pun tiba ... percayalah, bersabarlah dan melangkahlah :)
Rizqiyyah Yasmin
Aaaahh, apa sih artinya semua istilah itu? Itu kan istilah-istilah politis. Suatu kelas akan mengatakan kelas lain 'kampungan' untuk mengangkat kelasnya sendiri, begitu juga kelas lain yang mengatakan suatu kelas itu 'borju'. Kita harus bebas dari mitos-mitos seperti itu!
Seno Gumira Ajidarma (Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi)
Sebenarnya ini konyol. Yah, setidaknya menurutku, sih. Bisakah kau bayangkan kau ketinggalan bus study tour sekolah dengan alasan sepele, hanya gara-gara kau dan teman-temanmu keluar sebentar ke toilet, berpisah dengan mereka, lalu tergoda membeli Choco Pie? -Cerita 7: Cho Kyu Hyun and the Choco Pie, TMHOLT-
Ida R. Yulia (Take My Hand, One Last Time)
Pernah ngga sih kamu ngerasa seperti penipu. Pandai memberi saran kepada yang lain soal menjadi bahagia, tapi sebenernya kamu sendiri jauh dari bahagia.. Seperti barista starbucks yang nulis “Be Happy & Be Grateful" di cup plastik kopi orderan kamu, padahal saat itu dia sebenernya sedang muak sama hidupnya sendiri.
Ayudhia Virga
Tapi, Bun. Pak Amir di kelas tadi bilang bintang itu hanyalah kumpulan material raksasa berwujud bola gas hidrogen, helium dan partikel debu. Benda mati yang terbentuk milyaran tahun silam. Mana sih yang benar, apa mamaku dulu berbohong?” sanggahku cepat. “Entahlah, Nak. Bunda tak seberuntung dirimu yang bisa mengecap bangku SMA, menjelajahi dunia lewat buku, internet atau apalah namanya. Juga tak mengenal mamamu sebelumnya untuk sekedar tahu apakah ia berkata benar atau dusta. Tapi setidaknya percayalah, rembulan yang benderang dan bintang yang menghiasi malam ini adalah perwujudan cinta dari sang Maha Penyayang untukmu Yenni Mirantika,” tatapan matanya amat meneduhkan.
Yoza Fitriadi (Menjemput Akhir)
Memang seperti itu, Dong Hae. Itu sudah takdir kita sebagai sayur-sayuran, ‘kan? Di Mokpo, kau ikut les PKN tidak, sih? Kita sebagai Warga Negara Buah dan Sayur harus mengabdi pada manusia, rela ketika mereka mengonsumsi kita. Itu sebuah penghormatan tinggi bagi kita jika mereka menjadi lebih sehat karena kita..." -Cerita 5: Dong Hae's Destiny, TMHOLT-
Ida R. Yulia (Take My Hand, One Last Time)
Gue nggak menafikan ada hal-hal mistis di sekitar kita, tapi ada air bekas cucian keris yang bisa bikin awet muda, gue sama sekali nggak percaya. Bagi yang percaya, ya silakan aja. Di zaman teknologi serbacanggih ini, kenapa nggak dibuat inovasi aja sih. Maksud gue, supaya nggak berebut, harusnya nyucinya di sungai aja. Terus airnya diproduksi massal, supaya bisa dicampur bahan kosmetik gitu.
Nailal Fahmi (Di Bawah Bendera Sarung)
Memiliki’ sama ‘Dibiarkan’ Memiliki itu beda rasanya. Dibiarkan memiliki adalah lo memiliki seluruhnya,semuanya,mampu berbuat apapun terhadapnya, namun tetap, menyisakan sebuah perasaan bahwa otoritas yg sudah seluas itupun,tak bisa menghapus sebuah perasaan (yg tampak tersembunyi / terang-terangan) bahwa ini semua bukan milik lo. Somehow, Lo tau jauh di dalam sana. Ini bisa diambil dari lo kapan aja. Dan bahkan kapan aja (yg sudah sebebas itu pun) masih juga bukan milik lo. Bukan lo yang menentukan ’kapan aja’. Kontrolnya bukan di lo. Kalau Doski sih punya waktu pastinya. Semua itu. Menyisakan hanya diri lo (sebagai ‘ada’ yang menampakan dirinya sebagai / dalam wujud kesadaran) yang menyaksikan dan menyadari, bahwa yang lo miliki hanya ketidakpunyaan. Ketidakadaan apapun yang milik lo. Dan pada saatnya nanti ‘Ada’ pun juga bukan milik lo.
Ayudhia Virga
Cinta sejati itu ngga pernah minta balasan apa-apa kecuali kesempatan untuk menjadi wadah dari keberadaan cinta itu sendiri. Seperti dengan Tuhan misalnya, yang kadang terasa begitu baik, namun kadang bisa juga terasa tidak berpihak kepada kita (*kalau ‘jahat’ kedengaran terlalu provokatif). Tapi toh tetap kita diperintah untuk cinta kepadaNya sepenuh hati,kan. Saat baik dicintai sih wajar. Gampang bagi kita mencintai hal-hal yang ‘terasa baik’, tapi kalau yang ‘terasa jahat' ini, masak sih harus tetap dicintai juga. Itu sih apalagi namanya kalau bukan sedang diminta untuk mengalami ‘cinta’ itu sendiri. Cuma disuruh mengalami yang namanya 'unconditional love', kalau 'Cinta tanpa syarat' kedengaran terlalu dangdut. Kita sedang dikasih kesempatan untuk belajar sampai pada tahap ‘unconditional love’ itu. Buat apa? Ya buat dialami saja. Buat pernah-pernah aja gitu mas.. Lagipula, selalu merasa Tuhan itu baik, takutnya juga malah membuat kita jadi mudah berpaling ketika sewaktu-waktu Ia memberikan sesuatu yg kita anggap buruk. Kita jadi mudah kecewa, mudah marah dan mudah menyimpan dendam. Ndak bagus itu mas. Tuhan itu seharusnya dicintai bukan hanya karena kebaikan dan hal-hal baik yang Ia berikan kepada kita aja, melainkan karena campur aduk dan carut marut segala sesuatu yang telah dan akan dihadirkannya untuk kita sepanjang hidup.
Ayudhia Virga
Apa? WARIA? Iiih, Dennis! Sudah kubilang berapa kali, sih? Aku ini drag queen, darling, bukan waria! Drag queen itu perwujudan Madonna! Glamor, berani, berbahaya! Sementara waria itu ibarat Nicki Minaj berjakun.
Adham T. Fusama (Dead Smokers Club Part 1)
Oh, loe nggak perlu cemas. Meski para siswa di sini tidak begitu agamis, malah banyak yang terancam agnostik, tapi tak ada seorang pun yang terlalu kafir untuk beriman kepada Lucha Grande. Lagipula, siapa sih yang mau memiliki tuhan berwujud pegulat Meksiko?
Adham T. Fusama (Dead Smokers Club Part 1)
Mengapa sih Tuhan itu menciptakan dua kaki untuk berjalan. dua tangan untuk meraba, dua telingan untuk mendengar, dua lubang hidup untuk menghirup serta mengeluarkan udara, dua mata untuk melihat. Tapi mengapa Tuhan hanya menciptakan kepada kita satu hati? Karena Tuhan menciptakan satu hati lagi pada seseorang kekasih kita. Itulah yang dinamakan dengan cinta.
karjiel-muarif ahmad
Susahnya Mencari Joki Main Judi PKV Games Online. Kisah ini bisa menjadi pembelajaran buat para pemain khususnya pecinta pkv games. Padahal modal sudah siap, semua kebutuhan makan,minum dan internet juga telah saya sediakan. Tapi beneran, asli emosi banget rasanya hati ini. Begini ceritanya, saat itu keluarga di kampung lagi butuh uang untuk merenovasi bangunan jadi saya mencari pendapatan sampingan dari main judi kartu online yaitu bandarq dan domino99/dominoqq. Sudah 3 kali saya gonta ganti joki. Kenapa sampai 3 kali? saya berhenti memakai jasa mereka karena tidak sesuai komitmennya. Akhirnya saya memutuskan untuk cari joki lain dan akhirnya ketemu. Mereka berjanji akan memainkan akun id pro hingga menang dengan pembagian 50:50. Tapi ada satu permintaan mereka ini yang agak aneh, dan kalo ngak dituruti mereka mogok alias minta berhenti kerja. Permintaannya yaitu harus daftar dan main di situs judi online yang mereka tentukan. Ada-ada sajakan?? Padahal menurut saya semua situs pkv games sama saja. Namun mereka pun memperlihatkan kepada saya satu blog yang berisi berbagai artikel. Mereka bilang " Pak, kami maunya main di situs judi qq online terpercaya yang ada di sini ya". Karena gak mau repot, maka saya langsung menjawab "ah situs ini mah di mana aja juga ada". Tanpa pikir panjang saya daftar dan deposit langsung, eh tanpa pikir panjang mereka langsung komplain "bukan di sini pak, ini bandarnya beda". Kami mau mainnya yang terdapat di agen poker terpercaya ini saja, sambil menunjukkan layar ponsel android mereka. *Aseem banget ini joki, beda agen bandarq saja gak mau. Emangnya apa istimewanya situs mereka itu sih?? mengguman saya dalam hati sambil memperhatikan kembali website yang mereka tunjukin?? Lalu mereka lanjut ngomong "Kalo bapak mau tahu kenapa kami maunya main pakai akun situs tersebut, karena ini dapatnya dari daftar situs poker online terpercaya di jaminqq. Akun yang dibuat di sana itu id pro dan mudah menangnya". Karena penasaran saya coba daftar dan deposit lalu main sebentar di salah satu situs yang direkomendasikan oleh jaminqq, ternyata memang winratenya luar biasa. Jauh lebih mudah menang dari yang ada di website lainnya. Selera para joki ini memang MANTAPPP... Saya pun cuma bilang "Iya mas.. ntar saya depositnya di situ aja" Oh iya gaess kalo kalian juga suka main judi kartu online pkv games yang terbaik dan terpercaya seperti yang di atas tadi, bisa langsung daftar melalui JAMINQQ. Di sana terdapat beberapa situs yang bisa kalian coba loh gaess. Minimal depositnya juga murah mulai dari 5k hingga 20k saja. Gak percaya? coba buktikan sendiri aja dech daripada duit habis karena asal main di sembarangan agen qq online.
Joki PKV Games
Baik, kalau begitu pinjami aku Blue Velvet? Blue Velvet? Iya, masa kamu tidak tahu, sutradaranya David Lynch Oh, Black Velvet maksudnya Tuan? Blue Velvet Apa sih Blue? Wah, guru SD-mu siapa? Blue ya biru dong! Apa sih biru itu, Tuan? Din, kamu mabuk? Saya kira Tuan yang mabuk, dari dulu juga Tuan tahu judul karya David Lynch itu Black Velvet
Seno Gumira Ajidarma (Sepotong Senja untuk Pacarku)
Bagaimana cara mengenali politisi? Lihat saja gaya ngomongnya muter-muter nggak jelas, ya, sekilas memang rada mirip sama orang gila sih, tapi yang membedakannya adalah mereka punya wewenang.
Robi Aulia Abdi (@aksarataksa)
Gua sih gak ganteng,,,tapi gua bisa beli gaya loe yang sok kegantengan
Badai Tindra
Romo percaya kalau pohon itu angker?” tanyanya lagi seusai acara memetik mangga, berdua menggelar tikar plastik di tanah kebun, mengiris mangga dan melahapnya. “Romo pribadi sih tidak percaya. Bagi romo pohon tetaplah pohon. Kalau dibilang ada penghuninya, biarkan saja, itu bukan urusan kita. Dan kita tidak boleh ganggu.” “Jadi Romo percaya pohon itu ada penunggunya?” “Kalau masalah itu Romo tidak yakin. Karena itu adalah hal gaib. Kita tidak tahu dan itu bukan urusan kita.
Haditha (Anak Pohon)
Kenapa sih perempuan suka banget ngajak nikah? Dipikirnya nikah itu enak? Happily ever after?
Nureesh Vhalega (Take Me for Granted)
Bears belong to the family Ursidae (say: er-sih-day). Only eight species of bears remain alive today.
I.P. Factly (101 Facts... BEARS! Bear Books for Kids - Amazing Facts, Photos & Video Links. (101 Animal Facts Book 3))
Bagi sobat sekalian yang sedang penasaran dengan penyakitnya, kenapa ada kutil di kemaluan? berikut sedikit informasi tentang penyakit kutil di kemaluan atau yang sering disebut juga dengan nama kutil kelamin. Sebenarnya apa sih kutil kelamin itu? Sebelumnya sobat perlu ketahui, bahwa penyakit ini masuk dalams alah satu kategori Penyakit Menular Seksual (PMS). Baik langsung saja, silahkan simak penjelasan di bawah ini. Untuk Info Hubungi Kami HP/WA 081 329 878 999 Definisi Kutil Genitalis atau dengan nama lain Kondiloma Akuminata merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual. Kondiloma akuminatum ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan. Kutil genitalis sering ditemukan dan menyebabkan kecemasan karena: Penyebab penyakit ini adalah virus papilloma.Pada wanita, virus papiloma tipe 16 dan 18, yang menyerang leher rahim tetapi tidak menyebabkan kutil pada alat kelamin luar dan bisa menyebabkan kanker leher rahim. Virus tipe ini dan virus papiloma lainnya bisa menyebabkan tumor intra-epitel pada leher rahim (ditunjukkan dengan hasil Pap-smear yang abnormal) atau kanker pada vagina, vulva, dubur, penis,mulut, tenggorokan atau kerongkongan. Kutil genitalis paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur. Untuk Info Hubungi Kami HP/WA 081 329 878 999 Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol). Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat. Untuk Info Hubungi Kami HP/WA 081 329 878 999 Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Kutil yang menetap bisa diangkat melalui pembedahan dan diperiksa dibawah mikroskop untuk meyakinkan bahwa itu bukan merupakan suatu keganasan. Wanita yang memiliki kutil di leher rahimnya, harus menjalani pemeriksaan Pap-smear secara rutin. Obat Kutil kelamin | Obat Kutil kelamin Ampuh | Obat Kutil kelamin Herbal | Obat Kutil kelamin Alami | Obat Kutil kelamin Tradisional | Obat Kutil kelamin Tanpa Operasi | Obat Kutil kelamin Pria | Obat Kutil kelamin Wanita | Obat Kutil kelamin di Apotik | Salep Kutil Kelamin | Obat Kutil kelamin Salep
Obat Kutil Kelamin
Kenapa sih laki-laki selalu beranggapan bahwa tipe lelaki yanng menarik wanita hanyalah tipe orang hutan?
Agatha Christie (Crooked House)
Sih Hsuin gasps. “Look the color!” The color of greed, envy, freshness, growth, innocence. Green, green, green, green, and green.
Richard Powers (The Overstory)
Semua itu ada esensinya, untuk mendapatkan secara cepat sih bisaa,tapi dg esensi, sesuatu bisa mnjadi lebih indah, lebih hidup, ada kenangannya, dan menjadi masa lalu.
Vea Dreamer
Tumben. Bisanya mbak Ninuk itu paling cepat menanggapi naskah novel yang gue kirim. Kenapa sekarang segini merepotkan ya?” “Ya..., ajarin dong adik perempuanmu itu supaya nggak seperti anak kecil gitu. Umurnya kan sudah 26 tahun!” “Percuma, Ma, emang kebiasaan dari orok tuh si Mey,” gerutu Leon yang menyedok sepiring nasi goreng bumbu kari buatan Mama. “Bang…. Emang ada ya naskah tertolak?” “Ya iyalah, pastinya akan ada naskah tertolak! Hari gini yang namanya bisnis itu harus mengikuti arus jaman. Dan elo harus bisa ikuti selera pasar, bukan pasar ngikutin selera elo yang nggak jelas gitu. Kecuali nih ya, lo itu pemilik dari penerbitan lo sendiri, mau bikin tulisan gila, rada gila, atau setengah gila, terserah lo. Tapi, kalau lo pakai sistem penerbit konvensional seperti yang lo jalanin gitu, ya kudu nrimo tertolak!” ceramah Leon dengan lagak sok tahunya yang mulai kumat. “Kalau kamu seorang penulis, maka kamu harus mau mengikuti selera pasar...” “Cinta itu bukan dirasakan dari hati, tapi elo mesti ngerasain cinta itu dari sentuhan bibir pasangan lo, supaya elo nggak kena tipu sentuhan bibir cowok lain. Cobain deh,” begitu nasihat Nisa yang sama seperti Eli sudah kebal bolak-balik ganti pasangan. “Haruskah kamu menjual diri dengan menciumku untuk meloloskan sebuah naskah?” “Emangnya lo pikir pembaca itu nggak punya hati nurani? Kalau yang lo angkat itu hanya konsep cinta text book, gue yakin deh, isi novel lo bakal datar-datar aja!” ucap Arin. “Hu-uh! Mana mungkin gue sembarangan nyari cowok buat sekadar nyicipin gimana rasanya pacaran itu?...” “Huuh..., cinta…, cinta! Merepotkan banget, sih!” “Hu-uh! Nyari kesempatan gratis dalam kesempitan tuh, Bos!” “Loh, kok, dia nggak kasih ucapan selamat jalan ke gue, ya?” “Nih, permen cokelat, makan aja dulu buat ngilangin rasa mual dan takut lo,” “Maaf saya tidak bermaksud lancang sama kamu,” “Bukan kamu yang salah, gue kok yang salah!” “Jatuh cinta bisa membuat hati seseorang berbunga-bunga”, tetapi “Kehilangan orang yang dicintai tanpa pernah terucap sangatlah menyakitkan”.
Pio (Verlieben)
Gue benci lihat gimana iklan rokok ngemas pertanyaan-pertanyaan filosofis tentang hidup buat kepentingan jualan. Gue juga benci lihat mereka sok ngedikte gue soal gimana sih harusnya jadi laki yang bener.
Ayudhia Virga
ANDA MENGALAMI VAGINA LONGGAR? KEPUTIHAN? MENYEMBUHKAN VAGINA LONGGAR, KEPUTIHAN DAN PENYAKIT KEWANITAAN LAINNYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) Hanya Rp. 195.000,- PROMO Beli 2 Gratis 1 Telp. / sms. 081215366621 atau 087728448224 LINE : rumahdenature pin By Request (Online 24 jam) SEGERA TUNTASKAN MASALAH KEWANITAAN ANDA DENGAN PAKET KEPUTIHAN HERBAL PAKET RATU RAPET DAN TONGKAT VAGINA SUPER Hanya Rp. 345.000,- Telp. / sms. 081215366621 atau 087728448224 LINE : rumahdenature pin By Request (Online 24 jam) TUNGGU APALAGI ??? SEGERA PESAN DAN BUAT SUAMI ANDA TERKEJUT RASAKAN SENSASI SEPERTI MALAM PERTAMA Konsultasi dan Pemesanan : Telp. / sms. 081215366621 atau 087728448224 LINE : rumahdenature pin By Request (Online 24 jam) APA SIH TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) Tongkat Vagina Super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda. Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,- Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan. KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) DE NATURE :
Tongkat Vagina Super
Nggak juga sih, Ki. Kan namanya juga pendekatan. Kalo akhirnya kayak ilfil atau nggak cocok, ya wajar aja. Nggak ada yang namanya PHP. Yang ada tuh orangnya aja yang ngarep.
Aqessa Aninda (Satu Ruang)
Aduh, Jean-Marc, kamu bagaimana sih? Aku tidak pernah ketawa. Jangan lupa, aku punya dua wajah yang berbeda. Aku sudah tahu bagaimana cara mendapat kesenangan dan kenyataan itu, tapi bermuka dua tetap tidak gampang. Dituntut kerja keras, perlu disiplin!
Milan Kundera (Identity)
Move on emang susah sih. Apalagi sang mantan muncul dengan versi yang lebih baik. Naufal
Soraya Nasution (Progresnya Berapa Persen?)
Kenapa Sih Semua Orang Pada Tergila Gila Bermain Slot Online Dan Live Casino ? Katanya Sih Karena Gampang JP Dan Gampang Di Tebak Main Live Casino Mau Tau Caranya ? Kunjungi Web Kita Di Bawah Sini Nih link: semch.org
Zaman Edan Semua Orang Bermain Slot Online Dan Live Casino
Untuk Mengetahui Angka Apa Saja Yang Dikasih Sih Mbah Tirto Ini Bisa Kunjungi Website Di Bawah Sini Ya Teman-teman Link: isapisap.com/
Angka Mbah Tirto Dijamin Jackpot
SIH HSUIN BECOMES WINSTON MA: a simple engineering fix. In myths, people turn into all kinds of things. Birds, animals, trees, flowers, rivers. Why not an American named Winston?
Richard Powers (The Overstory)
Percaya nggak sih, kalau Tuhan selalu punya rencana di setiap pertemuan dan perpisahan? Awal dari pertemuan memang selalu perpisahan, tapi gimana kalau sekarang kebalikannya? Luna
Desy Miladiana (Lose or Love Her Again)
Harvard-trained psychologist Dr Borysenko, in her book Fried, suggests that overwork is a symptom of denial – a denial of reality leading to frustration, cynicism, inner emptiness and eventually, physical and mental collapse. ‘Burn-out is a disorder of hope’, explains Borysenko, that ‘sucks the life out of competent, hard-working people’.
Daniel Sih (Spacemaker: How to Unplug, Unwind and Think Clearly in the Digital Age)
Situs Togel Online Terpercaya Terbaik 2021 TOTOAGUNG2 Situs togel terpercaya menawarkan banyak kemudahan dan keamanan dalam judi togel online di internet. Situs togel terbesar terus bermunculan tentunya disertai dengan aplikasi permainan togel online terpercaya sehingga anda bisa memasang togel dimana saja. Namun tentunya lebih baik anda menggunakan situs permainan togel resmi untuk permainan togel online agar kemenangan bisa lebih maksimal. Tentunya daftar 10 situs judi togel online terbesar ini dapat memuaskan anda yang sedang mencari situs togel 2020 2021 terpercaya. Para pemain sering menggunakan agen togel resmi di Indonesia karena proses taruhannya terasa lebih mudah dan lebih cair. Mudah dan aman tanpa harus menunggu lama. Pastikan juga perusahaan togel terpercaya 2020 2021 yang Anda daftarkan siap menawarkan berbagai bonus menarik. Kami adalah bandar togel online bernama bandar togel online resmi terpercaya di Indonesia yang terbukti kewalahan bagi semua membernya yang telah meraup untung besar di semua pasaran togel. Oleh karena itu, banyak penggemar judi togel online telah memilih kami sebagai mitra taruhan togel mereka. Selain itu, kami adalah situs togel online terlengkap untuk pasar togel online terbaik dan terpercaya antara lain: Slovakia Pools Hahn Pools Lacoruna Pools Macau Lottery Pools Kenya Pools Sydney Pools Belgium Pools Girona Pools Singapore Pools Macau Sweep Pools Jamaica Pools Sydneyballs Pools Macedonia Pools Hongkong Pools Agen Togel Online Hadiah & Diskon Terbesar Siapa sih yg tidak senang menggunakan namanya bantuan gratis & bonus , apalagi bonus & hadiahnya terbesar daripada situs togel online lainnya. Kami bandar togel online terbaik sudah berkomitmen buat selalu menaruh poly laba pada para member kami. Seperti misalnya galat satu laba menurut kami yg paling disukai para member tentang bonus , bonus kami merupakan bonus togel terbesar 4D 66% | 3D 59% | 2D 29% maka terdapat kesempatan buat terdapat yg mempunyai kapital terbatas permanen mampu bermain menggunakan adanya judi online bonus terbesar kami. Dan yg ke 2 merupakan bantuan gratis kemenangan togel terbaik menurut yg terbaik merupakan bantuan gratis jackpot 2D x70 | 3D x400 | 4D x3000, & belum lagi bantuan gratis kemenangan yg akbar pada jenis permainan lainnya misalnya Colok Bebas, Macau, Colok Naga, Colok Jitu, Tengah, Dasar, 50-50, Silang, Kembang & kombinasi. Dan Hal terpentingnya merupakan jackpot akbar berapapun Anda niscaya kami bayarkan lunas disaat itu juga. Link Pendaftar Bisa langsung Ke : Totoagung2.net
Agen Bandar Togel Online Terbaik dan Terpercaya
IN THE FALL, with his wife in the basement studying Latin, Winston Ma, once Ma Sih Hsuin to everyone who knew him, sits under the crumbling mulberry and, with Verdi’s Macbeth blasting out the bedroom window, puts a Smith & Wesson 686 with hardwood grips up to his temple and spreads the workings of his infinite being across the flagstones of the backyard.
Richard Powers (The Overstory)